“5 Alasan Kenapa Produk Apple Selalu Mahal”

Huft! Kamu suka miris gak sih Gang, lihat iPhone dirusak dan disiksa seenaknya? Padahal, harganya mehong binggo! Ngomong-ngomong soal mahal, ternyata ada beragam alasan kenapa produk Apple selalu mahal, apalagi di Indonesia!

Emang apaan aja sih produk Apple? Ada iPhone, iPad, iPod, iWatch, iMac dan yang lainnya. Lalu, kenapa harganya selalu mahal ya? Temukan alasannya dalam video berikut!

Baca selengkapnya:

https://jalantikus.com/gadgets/alasan-produk-apple-mahal/

===================================================

Serta, tonton video seputar kesehatan yang wajib kamu ketahui dari Dokter BaBe!

3 ‘GEJALA KEJIWAAN’ YANG SERING DIDERITA ORANG INDONESIA

3 JENIS KELAINAN SEKS PADA MANUSIA! KAMU SALAH SATUNYA?

DIJAMIN AMPUH! INI CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT

JANGAN TERULANG LAGI! INI BAHAYA KOREK KUPING PAKAI COTTON BUDS

===================================================

Baca artikel berisi video JalanTikus yang gak kalah keren!

7 Smartphone Gaming Murah 2 Jutaan dengan Kualitas Terbaik
https://jalantikus.com/gadgets/smartphone-gaming-murah-2-jutaan/
5 Alasan PC dan Laptop Gaming Jauh Lebih Unggul Daripada Game Konsol
https://jalantikus.com/gadgets/alasan-pc-dan-laptop-gaming-lebih-unggul-daripada-game-konsol/
5 Hal Mengejutkan Ini Akan Terjadi Jika Oksigen di Bumi Meningkat 200%
https://jalantikus.com/gokil/hal-mengejutkan-terjadi-jika-oksigen-di-bumi-meningkat/
5 Pekerjaan Aneh bin Ajaib yang Bikin Kaya Mendadak, Nomor 2 Cocok Buat Jomblo!
https://jalantikus.com/gokil/pekerjaan-aneh-bikin-kaya-mendadak/

===================================================

Jangan lupa, tonton video JalanTikus seputar fenomena produk Apple lainnya!

5 HAL KONYOL DARI IKLAN SAMSUNG YANG NYINDIR IPHONE

5 INOVASI DI IPHONE X YANG TERNYATA BUKAN INOVASI SAMA SEKALI

IPHONE 8, TUMBAL ATAU TITISAN?

5 Alasan Beli iPhone X itu Dosa Besar!

===================================================

Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid

https://www.vidio.com/@jalantikus

===================================================

35 KOMENTAR

  1. Iphone SE desain mirip iphone 5S, spesifikasi 6S mudah digenggam satu tangan, mudah buat ngetik satu tangan, mudah ditaro di kantong baju ato celana, jadi menurut gue iphone SE ukuran layar 4 inci elegan apalagi ditambah warna space grey cowok bgt

  2. Mahalnya iPhone , batu akik , ikan lohan , gelombang cinta , samurai roll , dan jam rolex adalah contoh hasil konspirasi . Sama seperti lukisan abstrak yg tak punya nilai sejarah tapi bernilai miliaran rupiah . Korbannya pun kebanyakan orang berduit tapi perkembangan intelektualnya lambat . Kalau pintar seharusnya memilih produk yg kompabilitasnya lebih luas dan fleksibel seperti Android dan PC berbasis Windows . Isi lagu di iPhone saja butuh software pendukung . Sangat berbeda sekali dengan android karena cukup copy & paste . Ingat !!!, Teknologi diciptakan seharusnya untuk mempermudah bukan mempersulit .

Tinggalkan Balasan